Rabu, 03 Agustus 2011

Allah Tahu Yg Terbaik :)

Assalamualaikum :)
Apa kabar semuanya? malam ini saya absen tarawih di mesjid :( di karenakan kepala saya pusing sejak tadi sore, mungkin ini efek batuk & pilek... smoga aja gag bakalan jadi demam :) *aamiin
tapi tar saya mau ikut tarawih bareng mamah aja :)

Malam ini saya dapet inspirasi menulis di karenakan perbincangan saya dengan kakak saya tadi siang sambil bikin kue kering buat lebaran :D mau lyat kue yang saya buat tadi siang? nih gambar nya :
ini kue namanya kue Sampan, karna bentuknya kea Sampan :D Lucu ya :) tadi saya juga di bantuin sama ponakan saya yang berumur 3 taon bikinnya, namanya Alya tapi akrab di panggil Aya :D nih gambarnya lg sok sibuk ... hehe 


Eleh.eleh kok jadi ngomongin kue ya? :)) kembali ke topik yg ingin di bahas ^^ yaitu tentang JODOH :D
tadi kk saya nanyain, sapa cowok nya memey sekarang? (begitulah katanya) trus saya jawab : gag ada kak, udah 8 bln jomblo :D, kk langsung bilang : hari gini jomblo... hehe (dia ledekin tapi cuma becanda kok).
Trus dia nasehatin saya gitu, katanya cari yang serius lagi, yang udah kerja, udah mapan, gag usah pacaran sama yang kulyah.kulyah lagi... mereka cm buat maen" (itu kata kakak saya). kemudian saya jawab : Iah kak, mey jg gag mau pacaran lagi :) mau tunggu di lamar aja sama orang yang tepat :)) (Sok yess saya ya :D)

Sahabat ku ukhti, jangan takut jika saat ini kamu sendiri, single, atau jomblo bahasa GAHOEL nya :))
perbaiki lah dirimu ya ukhti :) berdo'a dan mintalah kepada Allah, seseorang yang berakhlak baik, yang beriman agar kelak menjadi IMAM dalam setiap Sholat-mu. 
percayalah jika ukhti terus berdo'a kepada-Nya, ia akan mendengarkan do'a ukhti :)
jangan hanya karna cemeeh atau minder dengan kesendirian membuat ukhti memilih cowok asal"an untuk menjadi pendamping ukhti saat ini :).

Sesungguhnya pacaran itu jg gag ada manfaatnya, dalam islam gag ada yang namanya pacaran. pacaran itu adalah cinta yang haram yang di benci oleh Allah. jika ukhti mengagumi seseorang lebih baik mencintainya dalam diam, dengan kesederhanaan dan keikhlasan. jika memang dia tercipta untuk ukhti, jangan takut ! Allah pasti menyimpan-nya untuk ukhti :)

Jodoh memang di tangan Allah, tapi dengan Berdo'a mungkin akan sangat membantu untuk ukhti mendapat yang terbaik :)
Allah tahu yang terbaik untuk hamba-Nya yang baik :)

Wassalam ^^





3 komentar:

Aby mengatakan...

asl,, hmmmm.... cakenya uennak tue.. hehehehehehe... ane sujutu ame pendapat ukhti.
hidup didunia ini hanyalah secuil dari kue sampan yang ukhti buat, selebihnya ada diakherat kelak, ngapain musti banyak tingkah yang merugikan diri sendiri, apalgi orang lain.. salam perjuangn. allahu akbar!! maaf kalu lancang memberikan comment. tapi gak sengaja saya menemukan blog ini dan saya fikir ini sngat menarik untuk di perbincangkan. hehehehehehe...

Ukhti Widy mengatakan...

syukron sudah mau mampir di blog saya :)
iah, di dunia yang tidak kekal ini lebih baik kita semua memperbanyak amal. karna hanya amal.amalan yg baiklah yg akan membantu kita kelak ^^
SaLam Ukhuwah...

Aby mengatakan...

ada yang kekeal didunoa ini,,, yaitu perubahan!!!! tergantung kita milih yang mana yang baik, sangat baik atau yang terbaik...
insyaallah..
salam ukhuwah kembali good luck!!!

Posting Komentar