Selasa, 02 Agustus 2011

Do'aku

Assalamualaikum :)


Baru saja saya mendapat kabar bahwa orang tua (mama) dari teman saya meninggal dunia :( spontan airmata saya mengalir :'( saya tau apa yang dirasakan teman saya saat ini. 
Ya Allah kuatkanlah dia Ya Allah... berikan ketabahan padanya dalam menghadapi cobaan-Mu ini :(

Di bulan Ramadhan ini dia harus kehilangan seseorang yang paling penting dalam hidupnya, itu pasti amat berat Ya Allah :'(
Jangan biarkan ini menimpa keluarga hamba Ya Allah, hamba tau Hidup dan Mati semua Rahasia-Mu, dan hanya kepadamu lah kami kembali.

Tapi hamba mohon, berikanlah kesehatan, umur panjang serta lindungilah orang-orang yang hamba kasihi :'(
Berikan juga ketabahan dan keikhlasan kepada saudara-saudara kaum muslimin dan muslimah yang saat ini sedang engkau beri cobaan. 

*Aamiin :)

1 komentar:

Ukhti Widy mengatakan...

Walaikumsalam :) trimakasih udah mau mampir n follow. salam kenal juga :)
akan saya follback blog kamu.

Posting Komentar