Sabtu, 06 Agustus 2011

Muslimah mencoba Tegas but Halus :D

Assalamuaalaikum :)

Hari ini saya ingin membahas tentang "Bagaimana kita para muslimah mengatakan secara halus pada seorang pria yang kita sayangi dan kita cintai bahwa kita tidak ingin pacaran lagi?"

Beginilah jawaban yang mungkin cukup Tegas dan smoga saja tidak akan menyinggung para akhi yang membacanya ataupun  mungkin akan mendengarkan-nya langsung dari para ukhti yang akhi sayangi :D

Aku memang mencintaimu akhi, tapi bukan berarti aku harus mengkhianati Allah, sejujurnya aku sangat takut kehilangan-mu. Tapi aku akan lebih takut lagi jika harus kehilangan Tuhan-ku ataupun akan di jauhi oleh-Nya. Pergilah jika kamu ingin pergi, takkan lagi aku merengek dan merajuk, karna sesungguhnya aku bukanlah melepas-mu, tapi aku berusaha melepas dosa.dosa-ku dan nafsu-ku untuk memiliki-mu ataupun bersama-mu. Sesungguhnya bukan kamu yang meninggalkan aku tapi Allah lah yg telah mengusir-mu dari hidup-ku, agar aku tidak terluka lebih dalam lagi karna cinta haram-ku dengan-mu.

Nah, begitulah jawaban yang mungkin cukup tepat untuk kita lontarkan pada mereka yang ingin menjadikan kita pacar-nya. sesungguhnya pacaran itu bukanlah ikatan, pacaran itu hanya status !

Lalu "Bagaimana kita dapat bertindak tegas kepada mereka yang bukan mukhrim kita yang menyentuh kita? (bersalaman, menepuk pundak, dll)?"

Mungkin beginilah caranya :)


Kalau untuk bersalaman mungkin sebelum teman pria itu menyodorkan tangannya, ukhti terlebih dahulu mengangkat tangan  dengan gaya salaman tangan dirapatkan didepan dada sambil menganggukkan kepala. Contohnya mungkin agag.agag kea gini nih :

Kalau menghindari tepukan pundak atau sejenisnya, sebelum pria itu menghampiri ukhti, sebaiknya ukhti menghindar duluan... tapi jangan lari atau kabur ya :D
Note: Ukhti berhak memarahinya didepan umum, agar dia malu, pria yang tidak tahu malu layak untuk dipermalukan didepan umum << buat pria yang bertindak tidak sopan terhadap wanita !
Wassalam ^^

6 komentar:

Aby mengatakan...

hmmmm.... jawaban rindu yang semestinya saya lontarkan.. ;-) nice answers!! salam ukhti.

Ukhti Widy mengatakan...

mohon maap sebelumnya saya ingin bertanya, anda wanita atau pria? :))

Aby mengatakan...

dimaapin deeh... saya pria. dan saya telah mengalami perjalanan yang begitu berat,, saya tak faham musti dengan apa melepas jerat cinta ini... maksud sya saya nak copy kata katanya boleh kah?? tapi tak 100% pasti ada modifikasinya.. ;-}

Aby mengatakan...

emmmm,,,, tambahan saya juga seorang yang baru belajar ubtuk menjadi muslim seutuhnya. jadi saya musti melepaskan sedikit demi sedikit kepribadian yang merugikan saya.. mohon maaf jikalau ada yang salah?

Ukhti Widy mengatakan...

Alhamdulillah :) ayo kita sama.sama belajar. saya juga baru.baru ini sadar seperti apa muslimah yg sesungguhnya.
Silahkan di copas akhi.

Aby mengatakan...

terima kasih ukhti,, semoga kelak kita menjadi pribadi yang diberkahi dan di redhoi oleh Allah SWT, insyaallah amiiinnn...

Posting Komentar