Kamis, 04 Agustus 2011

Bukan Kesiapan HATI. Tapi Kewajiban DIRI :)

Assalamualaikum :)
Selamat sore smuanya... Hari ini kota tempat saya tinggal dari sejak subuh tadi di Guyur hujan :) smoga saja itu pertanda rezky, karna sudah cukup lama hujan tidak turun di kota ini :)

Baiklah sekarang saya mau nulis tentang Jilbab. Tadi siang saya sms-an sama salah seorang teman wanita saya, yang awal pembicaraan-nya dia ingin ke Salon untuk keriting rambut karna bosan dengan model rambut-nya :D
Kemudian saya memberi saran, kalau bosan kenapa gag di Jilbab-in aja? :D 
Dan teman saya ini menjawab : Belum siap mengenakan Jilbab, Ada niat tapi ngelakuinnya susah :)

Begini lho temanku, sesungguhnya Jilbab Bukan tentang Kesiapan Hati. Tapi adalah Kewajiban Diri :)
Memanglah tidak semua yang berjilbab adalah wanita sholeha, tapi wanita sholeha pasti akan mengenakan Jilbab-nya. Dan yang menandakan wanita itu sholeha bukan juga dari Jilbab atau Kerudung yang ia kenakan,  melainkan dari KeTAATan-nya dalam menjalankan Perintah Allah Swt.

Jadi sebenernya perlu atau gag berjilbab itu? kan yang penting Taat ! << mungkin akan ada yg berkata sperti ini.
Tapi, bukankah Menutup Aurat adalah salah 1 perintah Allah? :) dan jika kita laksanakan, artinya kita sudah berusaha Taat pada perintah Allah, ya kan?

Gag ada sulitnya berjilbab wahai kaum muslimah :) mungkin kalian takut merasa gerah, atau takut di bilang sok suci, biarlah mereka menilai arti Jilbab-mu sesuka hati mereka, tapi sesungguh-nya ada yang tersenyum melihatmu menutup aurat, yaitu Allah Swt :)

Jadikanlah Jilbab-mu ibarat nyawa kedua bagimu, Jika kamu melepasnya (membuka auratmu) maka terancamlah kehormatan-mu ! Dosa pun mulai tertuliskan.

Wahai temanku yang senang akan Pujian dan Sanjungan
Sesungguh-nya cantik itu bukan dengan Buka-Bukaan
Cantik Lahir bukanlah Ukuran
Tapi Cantik Hati yang akan menyejukkan Pandangan

Mantapkan niat yang sudah ada di hatimu untuk menutup aurat di iringi dengan memperbaiki akhlak.
Insyaallah hidupmu akan selamat dunia akhirat. *Aamiin :)

Ya sudahlah segini aja tulisan saya sore ini, smoga sedikit ilmu yang saya berikan buat ukhti-ukhti sekalian akan membukakan jalan untuk kalian yang sedang mencari jalan.

Wassalam ^^



0 komentar:

Posting Komentar