Senin, 08 Agustus 2011

* Jika bukan HARI INI *

Ya Illahi robbi
Dimana dia? Mengapa belum juga datang?
Adakah dia diantara berjuta mata yang sudah ku lihat?

Ya Illahi robbi
Aku akan menikah bulan ini atau tahun ini juga
Jika datang calon suamiku

Aku tetap ingin menikah
Meski segalanya masih belum terlihat
Aku akan selalu optimis
Bahwa esok aku akan menikah

Betapa sayangnya engkau padaku ya robb
Engkau sengaja menunda pertemuanku dengannya
Mungkin karna engkau ingin aku lebih dekat dengan-Mu
Mungkin engkau ingin menguji kesabaranku dalam penantian ini

Ya Illahi robbi
Aku tidak keberatan jika hari ini bukanlah hari pernikahanku
Karna aku yakin dan percaya
Engkau telah mempersiapkan yang terbaik untukku

Ya Illahi robbi
Jika hari ini atau esok belum juga datang hari pernikahanku
Maka bersujudku memohon pada-Mu
Berikan aku hari yang terbaik
Bersama seorang lelaki yang baik
Di tempat yang terbaik
Aamiin :) 

0 komentar:

Posting Komentar