Kamis, 11 Agustus 2011

Surat untuk MANTAN SAHABAT-KU :'(

Assalamualaikum. gag tau kamu bakal baca apa gag surat ini, yg jelas aku cuma berusaha ngungkapin kekecewaan aku terhadap kamu.

Kamu tau seperti apa kamu di mataku dan di hati aku? Lebih dari Sekedar SAHABAT... udah seperti SAUDARA :'(

Slama ini aku berusaha untuk sabar dan slalu memaafkan kamu. tapi hari ini, maaf aku nyerah. aku juga udah biasa tanpa kamu. begitu juga dengan kamu pastinya :)

Mungkin cuma aku yang slalu nganggap kamu penting, setiap ada acara jikalau kamu gag datang semua semangat aku hilang, aku marah, itu karna aku pengen kamu selalu ADA.
Tapi udah berapa kali kamu bohongin aku dengan SEJUTA alasan? apa emang aku dan teman.teman yg laen gag penting lagi? 
Ya ... anggap saja begitu.


Kamu bilang aku orang yang pemaaf. semua orang jg tau itu, aku slalu punya hati yang slalu memaafkan dan sulit utk mendendam.
Tapi ternyata benar juga kata sebagian orang, terlampau menyayangi bisa jadi Benci.


Makasi buat kamu yang udah berhasil bikin aku jadi orang jahat, yang PENDENDAM. :'(

Maafkan aku mantan sahabatku yang paling aku sayangi, mulai hari ini cukup sampai di sini persahabatan kita :)
Mohon maaf jika slama ni aku slalu salah, atau egois sama kamu... 
Jaga diri baik.baik SAYANG :'(

Wassalam.

3 komentar:

Munez Area's mengatakan...

heemmmppp...

Ukhti Widy mengatakan...

cumaa hemmmp doang kiranya :D hahaa

Unknown mengatakan...

Memaafkan... adalah memberi "hanya" sedikit ruang kecil dalam hatimu untuk kebencian...

Posting Komentar