Senin, 01 Agustus 2011

Inginku :)

assalamualaikum :)

menjadi lebih baik dari hari ke hari adalah impian saya, yang saat ini sedang saya usahakan untuk terwujud.
saya ingin menjadi seorang wanita yang sabar dalam menghadapi cobaan dari Allah Swt serta ikhlas menerima apa yang telah ia tentukan untuk saya.

ingin sekali rasanya menjadi muslimah sejati yang slalu memikirkan kehidupan di akhirat-nya kelak... sementara saya sendiri masih terlena dengan duniawi yang semakin hari terlihat semakin kacau.
mengapa sulit bagi kita untuk bersabar, menahan marah di dunia yang sesungguhnya tidaklah lama bila kita ikhlas menjalani-nya, akhirat lah yang kekal, hanya kepada-nya lah kita kembali.

mari kita bersama-sama berlomba-lomba berbuat baik, menjadi semakin baik... karna yang saya rasakan saat ini begitu sulit mencari seseorang yang benar-benar tulus, yang benar-benar baik akhlak-nya...
mungkin seperti itu pula sulitnya mencari bidadari dunia yang sholeha, diantara 100 jiwa mungkin hanya ada 1 atau 2 wanita sholeha. bisakah kita menjadi salah satu diantara-nya?
Insyaallah kalau memang niat kita kuat dan tulus, slalu ada jalan.

ingatlah janji Allah kepada kita ya ukhti, wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik ! :)

marilah kita sama-sama berdo'a :
Ya Alllah sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruh-nya di dunia dan akhirat, baik yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruh-nya di dunia dan akhirat, baik yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui.
Ya Allah sesungguhnya aku mohon kebaikan kepada-Mu sebagaimana kebaikan yang di mohon hamba dan Nabi-Mu, dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan apa-apa yang hamba dan Nabi-Mu berlindung daripada-nya.
Ya Allah sesungguhnya aku memohon surga kepada-Mu dan apa-apa yang mendekatkan kepada-nya baik perkataan dan perbuatan.
Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa-apa yang mendekatkan kepada-nya baik perkataan dan perbuatan.
Dan aku mohon kepada-Mu supaya Engkau menjadikan semua qadha' yang telah Engkau putuskan bagiku adalah baik.
*Aamiin Ya Allah :)

Hot Tips :
Perbanyaklah berDo'a di saat BAHAGIA. 
Niscaya di saat SUSAH Do'a-mu akan di kabulkan.

0 komentar:

Posting Komentar